09 June 2008

Tips & Trik

Diabad 20 ini teknologi berkembang dengan sangat pesat.Tak hayal banyak orang memilih cara praktis dan efisien.Salah satunya untuk berkomunikasi dengan internet,kamu bisa menggunakan layanan FRIENDSTER.Dilihat dari namanya aja udah keliatan kalo ini situs untuk pertemanan (friends).Walaupun sebenernya ini situs udah ada sejak dulu tapi masih banyak juga orang yang belom jadi membernya.Padahal punya fs itu banyak banget manfaatnya,alat komunikasi yang murah dan dengan fs pula kalian bisa kenalan sama artis2 kaya' Daniel Radcliffe,Emma Watson,Julia Perez,dll.
Nah,terus gimana caranya jadi membernya?Gampang banget!
1.Buka www.friendster.com.Setelah halaman terbuka masukan e-mail dan password kalian.Terus klik log in artinya mendaftar.
2.Halaman untuk mengisi formulir akan ditampilkan.Sebaiknya formulir diisi scara lengkap untuk memudahkan pendaftaran.
3.Jika log in sukses kalian akan diminta mengedit profil,mengupload foto dan mengundang (invite) teman.
Nah,gampangkan!teruz kalo udah punya fs kita tinggal:
1.Upload (memasukan) foto,biar keren taroh foto terbaik kalian.
2.Edit profil,kalian tinggal isi pertanyaan2 yang ada terus klik save.
Berikutnya atur tampilan "cuztomize",biar gaul layouts bisa dicopy dari web2 kaya':www.friendster-layouts.com,www.pyzam.com,www.pimp-my-profil.com.dll.
3.Yang terakir invite teman kalian.

Serukan!!!!!!!!!!!
Terus log in cukup sekali aja,besok2 yang diklik sign up (masuk).Dan jangan lupa setiap sign in kalian harus selalu sign out.Jika lupa,bisa runyam.Selamat Mencoba!!!!!!!!!!!