27 December 2009

Banjarejo terus membangun


Program pembangunan tuk Banjarejo akhirnya datang lagi. Memang, Banjarejo merupakan salah satu Dukuh yg menurut kacamata saya memiliki frekuensi membangun yang cukup tinggi dibanding dengan Dukuh-dukuh sekitar di Desa Kedungampel.
Setelah sukses melakukan renovasi selokan d RT.02 (lokasi barat masjid) melalui program PNPM Mandiri, maka pada penghujung tahun 2009 ini warga blok Banjarejo akan melakukan renovasi jalan.

Renovasi jalan ini akan dilakukan 3 tahapan.


Pertama, yang akan direnovasi adalah jalan kulone Pak Margono (RT.03), nantinya semua jalan di Banjarejo mulus lusss dech, gag ada yang becek-becek lagi.

Kedua, akan melakukan renovasi jalan di POSKAMLING/Tugu Klaten Bersinar RT.02 sampai pojok perbatasan dengan Desa Barepan.
Rencananya renovasi yang akan dilakukan adalah dengan melakukan betonisasi jalan. Jadinya yang semula jalan tengah itu berwujud aspal akan disulap jadi jalan beton.

Tahap tiga, nantinya akan melakukan pengecoran jalan lingkar barat Bengkayang (Banjarejo RT.01). Jalan baru ini masih berwujud jalan tanah, nantinya akan dipermulus dengan beton.

Wokey, wokey Bapak-bapak Banjarejo... ayo semangat !!!

No comments: