08 January 2010

E-mail konfirmasi dari Putra Pak Margono


KMB Blog, Hari Kamis kemarin 7 Januari 2009 saya agak sedikit kaget sewaktu membuka komputer di kantor ada sebuah e-mail dari eri kusuma [mailto:st_eriks@yahoo.com], beberapa detik berpikir siapa nech, baru nyantol setelah saya baca. Eh, baru inget kalau ini Eri putrane Pak Margono. (sorry pren)
O ternyata email konfirmasi postingan "Warga Baru Bikin Sensasi" yang ditulis Ema. Wah kok baru dibahas sekarang ya?? Jangan tanya saya, soale emang baru kemarin saya terima e-mail na.

Tanpa tak edit, jd langsung tak forward, e-mailnya adalah sebagai berikut :


From: eri kusuma [mailto:st_eriks@yahoo.com]
Sent: 07 Januari 2010 11:25
To: endirafid@yahoo.com; Nusantara,Endi Rafid,KEJAYAN,Operation Warehouse
Subject: Fw: nitip tulisan

Rafid, ini eri. Mbok aku nunut tulisan. Tulisanku ngomentarin tulisannya Emma. Kalau bisa dimuat di blog-nya cah njarjo itu. Kalu gak lolos seleksi untuk ditampilkan di blog, ya setidaknya dikirim ke Emma aja! Aku sebenarnya dah denger isu yang dibahas di tulisan Emma sejak dulu tapi tak pikir gak terlalu serius soalnya kupikir salah paham. Tapi setelah aku tahu salah paham itu sampai masuk ke internet dan ditulis oleh Emma dengan terlalu subjektif dan emosional (aku baca tulisan Ema di blog cah Njarjo Desember lalu), aku jadi merasa perlu untuk ngomentari berdasar pengetahuanku tentang isu tersebut dan baru sempat ngirim sekarang! Terima kasih banget ya! Eri.


Ini tulisanku (siapa tahu attachmentnya bermasalah):

.....

(isi attchmentnya akan saya tampilkan di postingan selanjutnya)

3 comments:

Endirafid said...

Ema yang nulis, tapi main kontrolnya tetep ada pada saya mas, sayalah yang bertanggung jawab pada isi blog ini. Terima kasih untuk masukan dan tegurannya jika isinya terlalu menyudutkan.
Semua ada penjelasannya, mungkin ntar tak e-mail.

Anonymous said...

...he..he...blog ini dibuat utk wahana komunikasi cah banjarejo, mengatas namakan dukuh banjarejo, desa kedungampel, cawas, klaten, artinya pengelolaan blog ini langsung /tdk langsung harus bisa dipertanggungjawabkan terhadap warga banjarejo secara keseluruhan, jd sebaiknya ada kontrol dari pengelola terhadap tulisan yg akan dishare, jangan sampai menebarkan fitnah, menghina/mendiskreditkan fihak lain...semoga sukses (ANTONIUS BUDIWURYANTO-anton)

Endirafid said...

terima kasih masukannya Mas Anton, nanti saya klarifikasi. Maaf juga jika selama ini ada banyak kesalahan yang mungkin belum kami sadari